Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.298 views

Menteri Toleransi UEA Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Wanita Inggris

LONDON, INGGRIS (voa-islam.com) - Menteri Toleransi UEA, Sheikh Nahyan Bin Mubarak Al-Nahyan, telah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita Inggris menjelang peluncuran Hay Literary Festival 2020. Acara tersebut diadakan di Abu-Dhabi tahun ini meskipun terdapat kecaman luas dari koalisi lebih dari 40 penulis terkenal atas pilihan ibu kota Teluk itu untuk menjadi tuan rumah acara bergengsi tersebut.

Caitlin McNamara mengatakan bahwa dia diserang oleh Al-Nahyan pada Hari Valentine, 14 Februari, tahun ini di sebuah vila pulau pribadi terpencil di mana wanita berusia 32 tahun itu mengira dia akan mendiskusikan persiapan untuk Festival Hay perdana di Abu Dhabi. Dia memilih untuk mengabaikan anonimitasnya dan telah diwawancarai oleh petugas Kepolisian Metropolitan di London. Pejabat festival sedang menunggu untuk mendengar apakah Layanan Penuntutan Kerajaan Inggris akan menangani kasusnya.

Rincian dugaan cobaan berat McNamara dipublikasikan secara rinci di Sunday Times. Dia mengatakan bahwa Al-Nahyan mulai "menyentuh" ​​dia saat keduanya berada di sebuah kamar di pulau pribadi.

“Itu menyeramkan,” McNamara menjelaskan. “Dia berada di sofa di sebelah saya dan mulai menyentuh lengan dan kaki saya dan saya menarik diri, lalu dia menjadi kuat… Tiba-tiba, mengapa saya ada di sana. Saya merasa sangat naif. "

Al-Nahyan tidak mau mengakui tuduhan tersebut.

“Saya sendirian di pulau ini dalam sebuah bangunan beton bersama orang yang kuat ini di negara di mana setiap hari Anda mendengar cerita tentang orang-orang yang hilang di gurun. Setiap wanita di dunia tahu perasaan itu - saya harus keluar tanpa menyinggung perasaan. Setelah bekerja di wilayah [Timur Tengah] selama 10 tahun, saya tahu bahwa mereka bukanlah orang yang Anda cintai. Rasanya tidak seperti berada di London, di mana saya hanya akan menyuruhnya untuk pergi. "

Cobaan beratnya yang "gila-gilaan" berlangsung sampai pukul 12:30 siang ketika McNamara berhasil melarikan diri.

Dalam sebuah pernyataan di Twitter, Ketua Hay Festival Caroline Michel, mengatakan: "Apa yang terjadi dengan kolega dan teman kami Caitlin McNamara di Abu Dhabi Februari lalu adalah pelanggaran yang mengerikan dan penyalahgunaan kepercayaan dan posisi yang mengerikan." Festival itu mengatakan akan memutuskan hubungan dengan negara Teluk itu.

Pada peluncuran festival tahun ini, lebih dari 40 tokoh dan organisasi publik menandatangani surat terbuka yang mengecam UEA karena "mempromosikan platform untuk kebebasan berekspresi, sembari menahan warga Uni Emirat Arab dan penduduk yang berbagi pandangan dan pendapat mereka sendiri."

Surat itu menunjuk pada kemunafikan dukungan yang ditunjukkan untuk festival oleh Kementerian Toleransi UEA "di negara yang tidak mentolerir suara-suara yang berbeda pendapat."

Pada 2019, kelompok-kelompok hak asasi juga menyerukan boikot KTT Toleransi Dunia yang diselenggarakan UEA, dengan mengatakan bahwa itu adalah "alat lain dalam kampanye UEA untuk 'menutupi' catatan hak asasi manusianya." (MeMo)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X