Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.670 views

Jihad Islam Serukan Persatuan Untuk Melawan 'Pos Pemeriksaan Kematian' Israel

JALUR GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Gerakan perlawanan Palestina, Jihad Islam telah memperingatkan Tel Aviv agar tidak mengobarkan api ketegangan setelah pasukan Israel membunuh seorang wanita muda Palestina di sebuah pos pemeriksaan di luar Al-Quds Yerusalem Timur yang diduduki pada hari Sabtu (12/6/2021).

"Kejahatan ini menggarisbawahi perlunya persatuan di antara semua lapisan bangsa Palestina dan pasukannya untuk menghadapi musuh Zionis, yang tidak menunjukkan belas kasihan kepada pria, wanita dan orang tua," katanya dalam sebuah pernyataan pada Sabtu malam.

“Ini mewajibkan semua warga Palestina untuk berperang dengan penjajah dengan cara apa pun, terutama di pos pemeriksaan kematian, yang telah menjamur di Tepi Barat dan Al-Quds,” tambah pernyataan itu.

Gerakan itu mengatakan, “Pasukan Zionis pendudukan terus melakukan kejahatan paling keji terhadap rakyat kami di Tepi Barat dan Al-Quds yang diduduki, mengabaikan hak-hak rakyat Palestina, dan mengeksekusi orang-orang muda, wanita, anak-anak dan orang tua dengan darah dingin."

Diam pada kejahatan baru-baru ini adalah “aib bagi institusi, negara dan organisasi yang mengklaim sebagai pembela hak asasi manusia, kebebasan dan keadilan. Keheningan ini adalah untuk menutupi terorisme dan memberanikan rezim pendudukan untuk membunuh warga Palestina,” katanya.

"Darah para syuhada ini akan mengobarkan api ketegangan, dan akan membuat kami lebih bertekad untuk melanjutkan jalan perlawanan sampai tanah kami sepenuhnya dibebaskan,” kata pernyataan itu.

Kementerian Luar Negeri dan Ekspatriat Palestina mengatakan pertumpahan darah baru adalah bagian dari upaya putus asa Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu untuk tetap menjabat.

"Netanyahu dan tim politik, militer, dan keamanannya yang ekstrem akan, hingga saat terakhir menjabat, mengintensifkan agresi brutal mereka terhadap rakyat Palestina, tanah, aset, dan tempat suci mereka," kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan.

Netanyahu, katanya, berusaha untuk menggagalkan upaya lawan politiknya untuk membentuk rezim alternatif dengan meningkatkan agresi di Tepi Barat yang diduduki, termasuk Al-Quds Yerusalem Timur.

“Adegan berdarah yang diatur Netanyahu ini mengorbankan nyawa, properti, dan kesucian rakyat kita dan anak-anak mereka,” kata kementerian itu.

Sebelumnya Sabtu, pasukan Israel menembak mati seorang wanita Palestina atas tuduhan upaya penusukan di pos pemeriksaan Qalandia di Tepi Barat yang diduduki.

Polisi Israel menuduh bahwa wanita berusia 27 tahun, yang diidentifikasi sebagai Ibtesam Khaled Kaabneh, terus berjalan menuju penjaga di persimpangan, meskipun berulang kali diperingatkan untuk berhenti.

Lebih lanjut diklaim bahwa wanita itu, seorang penduduk kamp pengungsi Aqabat Jabr dekat kota Ariha (Jericho) Tepi Barat, telah mendekati mereka dengan pisau. Seorang tentara Israel kemudian melepaskan tembakan ke arahnya.

Kantor berita resmi Palestina, Wafa, melaporkan bahwa Kaabneh dibiarkan berdarah tak berdaya di tanah selama beberapa menit sebelum dia dinyatakan meninggal.

Banyak warga Palestina menderita luka-luka atau kehilangan nyawa dalam insiden serupa karena tuduhan bahwa mereka mencoba menikam atau menabrak mobil.

Pasukan Israel dalam banyak kesempatan tertangkap kamera secara brutal membunuh warga Palestina, dengan video menjadi viral online dan memicu kecaman internasional.

Rezim Tel Aviv telah dikecam karena penggunaan kekuatan mematikannya yang ekstensif terhadap dan pembunuhan di luar hukum terhadap warga Palestina yang tidak menimbulkan ancaman langsung bagi pasukan pendudukan atau pemukim Israel.

Perkembangan itu terjadi setelah seorang warga Palestina berusia 15 tahun tewas oleh tembakan tentara Israel di dekat kota Beita, selatan Nablus.

Pada hari Kamis, dua petugas di dinas keamanan Otoritas Palestina ditembak mati dalam baku tembak dengan pasukan Israel di Tepi Barat utara. Seorang warga Palestina ketiga juga tewas dalam baku tembak. (ptv)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X