Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.324 views

Calon Presiden Prancis Didenda € 10.000 Karena Sebut Migran Anak 'Pencuri' dan 'Pemerkosa'

PARIS, PRANCIS (voa-islam.com) - Calon presiden sayap kanan Prancis Eric Zemmour telah ditampar dengan denda € 10.000 oleh pengadilan Prancis karena memprovokasi kebencian rasial terhadap migran anak tanpa pendamping.

Zemmour, yang dikenal dengan pandangan anti-imigrasinya, menggambarkan anak-anak migran tanpa pendamping sebagai “pencuri”, “pemerkosa” dan “pembunuh” di saluran televisi CNews.

"Mereka tidak ada hubungannya di sini, mereka adalah pencuri, mereka adalah pembunuh, mereka adalah pemerkosa, itu saja, mereka harus dikirim kembali dan mereka bahkan tidak boleh datang," kata pakar media berusia 63 tahun itu.

Dalam persidangannya, seorang perwakilan dari kantor kejaksaan mengatakan komentar Zemmour "menghina, keterlaluan" yang menunjukkan "penolakan dengan kekerasan" dan "kebencian" terhadap populasi imigran dan melewati "batas kebebasan berekspresi".

Zemmour melewatkan persidangannya di bulan November. Pengadilan Kriminal Paris mendendanya pada hari Senin (17/1/2022) hingga €100 per hari selama 100 hari, total €10.000, dengan kemungkinan hukuman penjara jika tidak membayar.

Dia turun ke media sosial untuk mencela apa yang dia sebut "penghukuman ideologis dan bodoh."

Wartawan sayap kanan  itutelah dituntut 15 kali karena pelecehan rasial, hasutan kebencian dan penolakan kejahatan terhadap kemanusiaan.

Dia dihukum dua kali karena menghasut kebencian dan dihukum membayar 10.000 euro pada 2011 karena mengutip pidato kebencian di televisi.

Meskipun memposisikan sebagai jawaban sayap kanan untuk kepresidenan Prancis, tidak jelas apakah dia akan dapat menerima 500 dukungan dari pejabat terpilih di seluruh negeri pada pertengahan Maret untuk memasukkan namanya ke dalam surat suara.

Selama beberapa minggu tahun lalu, jajak pendapat menunjukkan dia adalah kandidat paling populer kedua dan memiliki kesempatan untuk melawan presiden saat ini Emmanuel Macron; Namun, jajak pendapat telah tergelincir sejak itu.

Warga negara Prancis akan pergi ke tempat pemungutan suara pada bulan April untuk memilih presiden masa depan. (ptv)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News

MUI

Must Read!
X