Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
2.633 views

Nur Hikmah Laely Lanjutkan Perjuangan Heni Yuningsih Pimpin PW Pemudi PERSIS Jabar

BANDUNG (voa-islam.com) - Pimpinan Wilayah (PW) Pemudi PERSIS Jawa Barat telah melaksanakan Musyawarah Wilayah VIII pada Ahad (12/12), 8 Jumadil Awal 1443 H yang lalu.

Bertempat di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung, kegiatan tersebut mengusung tema "Internalisasi Mujahiddah Dakwah dalam Mewujudkan Pemudi Cerdas Berakhlakul Karimah". 

"Kami ucapkan terima kasih teriring do'a Jazaakumullaahu khoiron katsiiron kepada semua pihak yang ikut menyukseskan acara Musyawarah Wilayah VIII PW Pemudi Persis Jawa Barat," kata Heni Yuningsih S, Pd., M.Ag selaku Ketua PW Pemudi Jabar 2018-2021. 

Acara juga dihadiri oleh perwakilan dari PP Pemudi PERSIS, PW PERSIS Jabar, PW PERSISTRI Jabar, PW Pemuda PERSIS Jabar, PW Hima PERSIS Jabar, PW Himi PERSIS Jabar, Sigab Jabar, Brigade Korwil Jabar, Ketua DPD KNPI Jabar, Keluarga Tasykil, dan perwakilan dari PD/PC non PD sebagai peserta. 

Kegiatan diawali dengan pembacaan Al-Quran oleh Selfi Nurmala dari PD Kota Cimahi, dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua PW Pemudi Persis Jabar, Heni Yuningsih S, Pd., M.Ag., 

Selanjutnya sambutan dari PW PERSIS Jabar Ustaz Iman Setiawan Latief, S.H., dan Ketua Umum PP Pemudi Persis Inna Hanafiah, S.Pd. sekaligus membuka acara. 

Acara dilanjukan dengan orasi ilmiah oleh Ketua DPD KNPI Jabar, Ridwansyah Yusuf Achmad, S.T, M.A.,

Dalam orasinya, Ridwansyah mengungkapkan bahwa jihad hari ini bukan jihad berperang melawan musuh, tapi melawan pemikiran. 

"Hendaknya kaum perempuan bisa menjadi mujahidah dakwah dalam melawan pemikiran-pemikiran yang menyimpang atau tidak sesuai dengan Al-Quran dan As-Sunnah. Oleh karena itu perempuan harus cerdas dan berakhlakul karimah demi menjaga umat dan generasi penerus bangsa," kata dia. 

Setelah orasi ilmiah, ada juga acara pemberian beberapa penghargaan, pemutaran video launching buku yang sekaligus launching buku "Peta Dakwah".

Buku tersebut diharapkan dapat menjadi panduan dan pegangan khususnya untuk para mubhalighah Pemudi PERSIS Jawa Barat, dalam rangka ikhtiar untuk menghadirkan dakwah yang semakin berdampak dan membuminya Islam Rahmatan Lil 'alamin. 

Acara dilanjutkan dengan pengarahan kejam'iyyahan oleh Ketua PP Pemudi Persis Inna Hanafiah, S.Pd. Kemudian pelaksanaan sidang pleno I sampai III. 

Dari rangkaian sidang tersebut, Nur Hikmah Laely, S.Pd. terpilih sebagai Ketua PW Pemudi Persis Jawa Barat masa jihad 2021 - 2023. [syahid/voa-islam.com]

sumber: persis.or.id

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Muslimah lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News

MUI

Must Read!
X