Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
11.501 views

Training Ilmu EROSI, Cara Anda hadapi Masalah Dengan Tersenyum

TAHUKAH ANDA?

Marah selama 10 menit akan membuat tubuh depresi selama 16 jam, demikian pendapat Prof Masaru Emoto, pemenang Nobel dari Jepang.

Para peneliti fisika quantum dan biologi quantum, menyatakan bahwa penyakit itu karena masalah spiritual kita, pikiran dan perasaan negatif kita membajak sistem tubuh serta menyerang imunitas kita secara terus menerus.. 

Itulah benang merah pendapat para AHLI QUANTUM dari Albert Einstein, Prof Masaru Emoto, Prof Kazuo Murakami, Prof David Hawkins, Prof Bruce Lipton, dll.

Dan ANDA TAK TAU CARA MELEPASKANNYA DALAM WAKTU 10 MENIT.. 

Kalo negatif thinking terus tapi tak menyerahkannya pada Allah semua masalah. Maka itu menyakiti diri sendiri. 

Semua masalah rumusnya :

E + R = O S I

E adalah Event atau kejadian yang dating tiba-tiba pada kita.

R adalah Respon kita pada masalah, ingat semua masalah itu tidak 100% benar, harus dikonfirmasi ke pihak kedua atau ketiga 

Ingat semua di dunia ini belum final, masih ada ruang diskusi, husnudzan pada ketetapan Allah

O adalah outcome atau respon kita pada masalah, husnudzan akan eustress, negatif thinking akan distress

S = ingat Shalat dan Sabar sebagai penolong

Qs Al Baqoroh ayat 45 menjelaskan “jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu” sebab dengan sholat kita dijauhkan dari perbuatan keji dan munkar serta dijauhkan dari siksa neraka. 

Dalam dua ayat surat Al Baqarah, Allah memerintahkan bagi hamba-Nya untuk meminta pertolongan dengan sabar dan shalat. Allah Ta’ala berfirman,

وَاسْتَعِينُواْبِالصَّبْرِوَالصَّلاَةِوَإِنَّهَالَكَبِيرَةٌإِلاَّعَلَىالْخَاشِعِينَ

“Jadikanlah sabar dan salat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu” (QS. Al Baqarah: 45).

Allah Ta’ala juga berfirman,

يَاأَيُّهَاالَّذِينَآمَنُواْاسْتَعِينُواْبِالصَّبْرِوَالصَّلاَةِإِنَّاللّهَمَعَالصَّابِرِينَ

“Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan salat sebagai penolongmu. Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar” (QS. Al Baqarah: 153).

Sabar adalah kunci keberhasilan.

I adalah istighfar.

Manfaat istighfar jika diamalkan rutin setiap hari ternyata sangat baik. Istighfar atau Astaghfirullah merupakan kalimat istimewa dalam ajaran agama Islam.

Membaca istighfar secara harfiah dilakukan dengan mengulang-ulang perkataan dalam bahasa Arab berupa kalimat ‘astaghfirullah’, yang artinya “Saya memohon ampunan kepada Allah”.

Dikutip dari berbagai sumber Beristighfar dalam filosofi Islam, bermakna sebagai seseorang yang selalu memohon ampunan atas kesalahan dan terus berusaha untuk menaati perintah Tuhan dan tidak melanggarnya.

Manusia merupakan makhluk yang tak pernah luput dari salah dan dosa. Dengan rutin membaca istighfar untuk memohon ampunan, maka Allah juga senantiasa akan memberikan balasan. 

Berikut manfaat membaca istighfar 

1. Menghapus Dosa

Membaca istighfar ini biasanya memang dilakukan oleh umat Islam untuk memohon ampun kepada Allah. Dengan rutin membaca Istighfar maka juga akan menghapus dosa-dosa. Seperti firman Allah SWT:

Dan tidaklah (pula) Allah akan mengazab mereka, sedang mereka meminta ampun. (Al Anfal:33)

2. Mengabulkan Doa

keistimewaan membaca istighfar selanjutnya ialah dikabulkannya doa-doa. Allah SWT berfirman:

Shaleh berkata : ‘Hai kaumku, sembahlah Allah, sekali-kali tidak ada bagimu Tuhan selain Dia. Dia telah menciptakan kamu dari tanah dan menjadikan kamu pemakmurnya. Karena itu mohonlah ampunan-Nya, kemudian bertaubatlah kepada-Nya. Sesungguhnya Tuhanku amat dekat rahmat-Nya, dan maha mengabulkan doa-doa hamba-Nya. (Hud: 61)

3. Membuka Pintu Rezeki

Manfaat istighfar tidak hanya akan diberi ampunan atas dosa-dosa. Namun, juga bisa membukakan pintu rezeki bagi si pembacanya. Hal itu dijelaskan Allah SWT dalam firmannya di Surat Nuh ayat 10-12.

“Maka Aku katakan kepada mereka: Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha-Pengampun. Niscaya Dia akan menurunkan kepadamu hujan lebat, dan membanyakkan harta, anak-anak, dan mengadakan untukmu kebun-kebun, serta mengadakan untukmu sungai-sungai.” (QS Nuh : 10-12).

4. Dimudahkan Segala Urusan

Nabi Muhammad SAW juga menjelaskan bahwa manfaat istighfar dapat memberikan jalan keluar dari setiap kesedihan. Tidak hanya itu, manfaat istighfar juga dapat melapangkan setiap kesempitan yang dialami seorang muslim.

“Barang siapa memperbanyak istighfar; niscaya Allah memberikan jalan keluar bagi setiap kesedihannya, kelapangan untuk setiap kesempitannya dan rizki dari arah yang tidak disangka-sangka” (HR. Ahmad dari Ibnu Abbas dan sanadnya dinilai sahih oleh al-Hakim serta Ahmad Syakir).

5. Mendapatkan Kebaikan di Dunia

Rutin membaca kalimat istighfar dengan niat tulus dan ikhlas juga bisa mendapatkan ganjaran berupa kebaikan di dunia. Seperti firman Allah SWT:

“Dan minta ampunlah kepada Robb kalian, dan bertaubatlah. Niscaya Dia akan memberi kenikmatan yang baik kepadamu sampai kepada waktu yang sudah ditentukan, dan Dia akan memberikan kepada hambanya yang mempunyai keutamaan (balasan) keutamaannya. Jika kamu berpaling, maka sesungguhnya aku takut kamu akan ditimpa siksa hari kiamat” (Hud: 3)

6. Terhindar dari Musibah

Manfaat istighfar juga dapat menghindari seorang muslim dari musibah. Allah SWT berfirman:

“Dan Allah tidak akan menyiksa mereka sedang mereka dalam keadaan beristighfar” [Al-Anfal: 33]

Allah SWT juga pernah menjelaskan melalui firmannya, bahwa yang menyelamatkan nabi Yunus dari dalam perut ikan paus ialah kalimat istighfar salah satunya.

“Maka kalau sekiranya dia tidak termasuk sebagai orang-orang yang banyak bertasbih, niscaya ia akan tetap tinggal di dalam perut ikan itu sampai hari kebangkitan” [Ash-Shaffat: 143-144]

Pada ayat lain, juga menjelaskan bentuk tasbih Nabi Yunus yang merupakan salah satu makna istighfar, yaitu dalam firman-Nya,

“Tiada sembahan (yang hak), kecuali Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya saya termasuk ke dalam golongan orang-orang zhalim” [Al-Anbiya`: 87]

7. Menurunkan Hujan Pembawa Berkah

Seorang muslim yang senantiasa mengucap Istighfar akan diberikan keberkahan berupa hujan. Sebab, sesuai dengan isi kandungan surah Qaaf ayat 9, menyatakan bahwa hujan merupakan berkah yang diturunkan Allah. Firman Allah SWT:

Wa yaa qawmis taghfiruu Rabbakum summa tuubuuu ilaihi yursilis samaa’a ‘alaikum midraaranw wa yazidkum quwwatan ilaa quwwatikum wa laa tatawallaw mujrimiin.

Artinya: “Dan (dia berkata): ‘Hai kaumku, mohonlah ampun kepada Tuhanmu. Lalu bertaubat lah kepada-Nya, niscaya Dia akan menurunkan hujan yang deras untukmu. Dia akan menambahkan kekuatan di atas kekuatanmu, dan janganlah kamu berpaling menjadi orang yang berdosa” (Hud: 52) 

Lalu bagaimana cara melepaskan masalah dalam waktu 10 menit?

Insya Allah, Anda akan mulai meninggalkan kebiasaan lama Anda

- Pijat, refleksi, urut karena lelah

- Bekam karena kolesterol

- Minum obat karena demam dan pusing

- Darah tinggal karena masalah kerjaan

- Stres masalah rumah tangga

- Diabetes karena dipicu stres

- Kanker karena serangan sihir

- Gerd karena masalah hidup, dll

Ikuti kelas training Sehat Tanpa Obat dengan Quranic Quantum Healing agar sehat bersama Desvan Abi Khadijah, praktisi Quranic Quantum Healing, Ruqyah Syariyyah, Hypnoquran, dan Vibrasi Ayat Al Quran. 

082121601319 (ABI KHADIJAH)

08118188157 (AGUS YUNANTO)

Ikuti Kelasnya :

SABTU, 11 Februari 2023

di SINAU ENERGY CAFE, Cipondoh, Tangerang.

COACH:

 

Coach Desvan Abi Khadijah

 

- Certified Quantum Healing, Certified Quantum Ruqyah, Certified Quantum Emotional Healing, Certified Quantum Soul, Certified Quantum Secret, Certified Quantum Intuisi, Certified Quantum Health Beauty, Certified Professional Hypnotherapist IBH.

TESTIMONI

Masya Allah Tabarakallah,

 Dengan izin Allah, Ibu Elly di Pemalang telah sembuh dari kanker nasofaring setelah cek ke dokter, hal ini terjadi setelah mengikuti terapi Quranic Quantum Healing (QQ Healing) bersama Abi Khadijah selama 2 minggu melalui Zoom Meeting, selain itu beliau berikhtiar sedekah subuh secara rutin. 

Di Jakarta, Putri Seorang Cucu petinggi Pertamina mengalami minder serius, hilang semangat dan bahkan ingin bunuh diri, sekali di terapi Quranic Quantum Healing Alhamdulillah dapat kabar 3 minggu kemudian sudah semangat belajar dan sehat.

Di Serang, Ibu Afiyah pun Alhamdulillah tuntas kanker serviksnya ketika masa pandemi terjadi 2020 silam, ia sembuh setelah 3 bulan di terapi Quantum Healing.

Di Tangerang, Pak Erma Armando berangsur pulih pasca sakit jantung dan covid 19, dokter bilang hampir lewat, "Alhamdulillah saya berangsur pulih dari sakit jantung setelah kena covid 2021 lalu, lalu saya belajar QQ healing bersama Abi Khadijah, sudah bisa berjalan ke masjid, tadinya dokter bilang saya ajaib bisa sembuh dan 'hampir lewat' karena hanya mampu berjalan 5 meter." ujar Pak Erma pensiunan Garuda Maintenance Facilities (GMF).

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Health lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X