Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.698 views

Masya Allah, Tanpa Obat Atasi Kanker & Jantung metode Quranic Quantum Healing

Masya Allah Tabarakallah,

Dengan izin Allah, Ibu Elly di Pemalang telah sembuh dari kanker nasofaring setelah cek ke dokter, hal ini terjadi setelah mengikuti terapi Quranic Quantum Healing (QQ Healing) bersama Abi Khadijah selama 2 minggu melalui Zoom Meeting, selain itu beliau berikhtiar sedekah subuh secara rutin. 

Di Serang, Ibu Afiyah pun Alhamdulillah tuntas kanker serviksnya ketika masa pandemi terjadi 2020 silam, ia sembuh setelah 3 bulan di terapi Quantum Healing.

Di Tangerang, Pak Erma Armando berangsur pulih pasca sakit jantung dan covid 19, dokter bilang hampir lewat, "Alhamdulillah saya berangsur pulih dari sakit jantung setelah kena covid 2021 lalu, lalu saya belajar QQ healing bersama Abi Khadijah, sudah bisa berjalan ke masjid, tadinya dokter bilang saya ajaib bisa sembuh dan 'hampir lewat' karena hanya mampu berjalan 5 meter." ujar Pak Erma pensiunan Garuda Maintenance Facilities (GMF).

Seperti kita ketahui, Kanker adalah penyakit yang terjadi akibat pertumbuhan sel-sel abnormal yang tidak terkendali, menyebabkan jaringan tubuh normal rusak. Pada dasarnya, tubuh manusia terdiri dari triliunan sel yang tersebar di setiap organ dan bagian. Nantinya, sel-sel ini akan terus tumbuh dan berkembang menjadi sel baru. Karena sudah tergantikan, secara alami sel-sel yang tidak sehat, tidak berfungsi dan tua akan mati.

Sementara sel kanker tidak akan mati dengan sendirinya. Sel tersebut akan memperbanyak diri hingga jumlah yang sudah tak bisa dikendalikan lagi. Perubahan inilah yang bisa memicu munculnya sel kanker. Penyakit ini bisa muncul pada bagian tubuh mana pun karena asalnya dari sel dalam tubuh manusia. Hal tersebut menjawab pertanyaan mengapa kanker banyak sekali jenisnya. Berdasarkan laporan dan riset, terdapat lebih dari 200 jenis penyakit kanker yang berbeda. 

Penyebab Kanker secara medis

Penyebab utama kanker adalah terjadinya perubahan (mutasi) pada gen dalam sel. Terkandung ribuan DNA dalam gen yang memberikan instruksi pada sel agar menjalankan fungsinya pada organ tubuh tempat sel tersebut hidup. Namun, prosesnya belum tentu selalu sempurna. Saat pembelahan diri pada sel terjadi, terdapat risiko sel baru dari pembelahan tersebut mengandung gen yang rusak atau terjadi penggandaan terlalu banyak. Hal itu disebut sebagai mutasi gen, ditandai dengan adanya perubahan struktur pada gen.

Biasanya, mutasi gen baru akan berpotensi menimbulkan kanker jika terjadi lebih dari lima kali dan melibatkan gen yang berbeda. Proses ini bisa berlangsung hingga bertahun-tahun sampai sel-sel tersebut membelah diri dan membentuk sel kanker yang cukup besar. Barulah gejala-gejalanya mulai muncul dan sel-sel kanker tampak ketika tubuh diperiksa. Namun pada anak-anak, kerusakan gen sudah terjadi sejak dalam kandungan atau sejak lahir.

Secara umum, ada dua faktor penyebab kanker yang paling sering terjadi, yaitu faktor internal (seperti, keturunan) dan faktor eksternal (misalnya, perubahan hormon, obesitas, kurang berolahraga, kebiasaan merokok, serta paparan radiasi, virus, dan bahan-bahan kimia). 

Bagaimana Dunia Quantum mengurainya?

Quantum ditemukan oleh Max Planc, Albert Einstein dan Niels Bohr dan meraih Nobel atas penemuannya.

Quantum berasal dari bahasa latin atau Quantus yang artinya Luar Biasa.

Dalam fisikakuantum (jamak: kuanta) adalah jumlah minimum dari setiap entitas fisika (sifat fisika) yang terlibat dalam suatu interaksi. Gagasan mendasar bahwa sifat fisika dapat "dikuantisasi" disebut sebagai "hipotesis kuantisasi".[1] Ini berarti bahwa besarnya sifat fisika hanya dapat mengambil nilai diskrit yang terdiri dari kelipatan bilangan bulat dari satu kuantum.

Namun secara maknawi saat ini dunia Quantum adalah "kemahaluarbiasaan" alam Gen manusia yang terdiri dari sel dan dna manusia yang tak terlihat tetapi mengendalikan 90% alam bawah sadar manusia, yaitu Pikiran, Perasaan dan Spiritual. Jika Sel DNA kita rusak maka sakitlah diri ini.

Artinya, Alam Quantum adalah alam maha luar biasa ciptaan Allah SWT yang terletak pada quanta atau pikiran (otak manusia), energi yang bervibrasi atau perasaan (jantung / qalbu) dan Spiritual atau disebut Super Energi. 

Ketiganya adalah yang menjadi faktor menentukan dalam sakit kita, 90% akan sakit sel sel kita jika sikap, tindakan, pikiran dan perilaku kita. Jika ketiganya tunduk pada aturan Allah maka selamatlah kita, jika ketiganya tidak pernah tenang, tidak sinkron selalu resah, cemas, dendam, marah, jengkel, malu, sakit hati berkepanjangan lebih dari 5 tahun maka berubah jadi sel sel yang bermutasi liar dan sakit Kanker.

Artinya, kemampuan kita atau seni kita mengelola otak pikiran, jantung perasaan dan iman spiritual lah yang menentukan dalam percaturan dunia quantum, jika ada masalah kita pendam, jengkel, kesal, marah bertahun-tahun dan tidak menyerahkan pada Allah, syetan bermain, jin masuk mengganggu manusia dan timbul sakit.

Hal ini diteliti oleh ilmuwan Amerika Serikat, David Hawkins, bahwa 90% penyakit karena pikiran dan perasaan. Sakit kanker karena pikiran dan perasaannya jauh dari rasa cinta dan kasih sayang. Sedangkan menurut Syaikh Ali Jaber, sakit hati manusia karena jauh dari rasa welas asih dan memaafkan, mengikhlaskan dan pasrah pada Allah. Kenapa? karena panca indera kita sakit, atau bahasa medisnya sel-sel reseptor kita sakit karena kita terus menerus tertekan karena masalah emosional, marah, berantem hebat dan dendam bertahun-tahun sehingga ketika sakit akan membuat imunitas menurun

Nah itulah seninya. Silakan simak video ini, sakita kita karena organ kita sakit dan sel-sel reseptor pun sakit, maka perbaiki sikap kita pada masalah, tebal telinga dan bypass masalah pada Allah, simak yuk...

Lalu kalo sudah kena Kanker apa solusinya? Simak video ini

Silakan terapi 4 in 1 bersama Desvan Abi Khadijah, praktisi Quranic Quantum Healing yang telah dikaruniakan Allah sebagai corong energi Allah, kita hanya bisa meneruskan energi Allah, kita bukan siapa-siapa, hanya sebagai terapi yang ditolong Allah mengetahui ilmunya lebih dahulu.

Kita akan terapi 4 in 1 Cancer QQ Healing selama 3 hari 

1. Quantum Emotional Healing, sakit tak mungkin berdiri sendiri pasti ada luka batin pada orang lain

2. Ruqyah Quantum Healing, 70% sakit manusia Indonesia karena sihir

3. Quranic Quantum Healing, atasi sakit dengan Quran dan Fisika Quantum healing yang sesuai Syar'i dan sains 

4. Shadaqah Healing, Pola pertolongan Allah, seperti Air memadamkan api

5. Bisa ikut kelas berkali-kali hingga sembuh

WA 082121601319 ABI KHADIJAH - RSQQ (Rumah Sehat Quran Quantum)

Maka, atasi emosi, jauhkan sakit. Silakan video yang kami kutip ini, banyak benarnya karena diteliti Profesor sains dan medis.

Wassalam, sampai berjumpa di WA Kami 082121601319.

Desvan Abi Khadijah, S.Sos, Amd.Graf, Cht

Beliau telah mempelajari bekam sejak tahun 1999, lalu EFT/SEFT, ruqyah syar'iyyah, hipnotherapi dan kini fokus pada keajaiban dan betapa menakjubkannya ilmu Quranic Quantum Healing selama lebih dari 10 tahun terakhir, seorang jurnalis dan videographer serta praktisi periklanan di Jakarta. Beliau berinvestasi di 30 jenis kuliner dan bisnis online food 15 aplikasi aktif di Bekasi.

Wa: 082121601319

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Health lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News
Kepala HAM PBB Sebut Pengungsi Rohingya Tidak Aman Kembali Ke Myanmar

Kepala HAM PBB Sebut Pengungsi Rohingya Tidak Aman Kembali Ke Myanmar

Kamis, 18 Aug 2022 19:26

Sedikitnya 21 Orang Tewas Dalam Serangan Bom Bunuh Diri Di Sebuah Masjid Di Kabul Afghanistan

Sedikitnya 21 Orang Tewas Dalam Serangan Bom Bunuh Diri Di Sebuah Masjid Di Kabul Afghanistan

Kamis, 18 Aug 2022 18:57

Bersihkan Dulu Tubuh Polri, Baru Bicara Isu Radikalisme di Dunia Pendidikan

Bersihkan Dulu Tubuh Polri, Baru Bicara Isu Radikalisme di Dunia Pendidikan

Kamis, 18 Aug 2022 15:03

Apa itu Puasa Mutlak dan Bagaimana Niatnya?

Apa itu Puasa Mutlak dan Bagaimana Niatnya?

Kamis, 18 Aug 2022 14:03

Anis: Pemerintah Harus Fokus Benahi Inflasi dan Kesejahteraan Rakyat

Anis: Pemerintah Harus Fokus Benahi Inflasi dan Kesejahteraan Rakyat

Rabu, 17 Aug 2022 20:47

Mengawal Generasi Muslim

Mengawal Generasi Muslim

Rabu, 17 Aug 2022 20:39

Pelajar SMP Luqman al Hakim Surabaya Tulis Surat Perdamaian untuk Kepala Negara di Dunia

Pelajar SMP Luqman al Hakim Surabaya Tulis Surat Perdamaian untuk Kepala Negara di Dunia

Rabu, 17 Aug 2022 20:31

Tanggapi Pidato Jokowi, Fahira Idris: Masih Banyak UMKM Jalan di Tempat

Tanggapi Pidato Jokowi, Fahira Idris: Masih Banyak UMKM Jalan di Tempat

Rabu, 17 Aug 2022 20:25

Oposisi Afghanistan 'Sangat Lemah' Meskipun Kemarahan Meningkat Terhadap Taliban

Oposisi Afghanistan 'Sangat Lemah' Meskipun Kemarahan Meningkat Terhadap Taliban

Rabu, 17 Aug 2022 13:30

Bukan Hanya Ulama, Wartawan Juga Membawa Misi Kenabian

Bukan Hanya Ulama, Wartawan Juga Membawa Misi Kenabian

Selasa, 16 Aug 2022 21:18

Hamas Bantah Lakukan Negosiasi Dengan Arab Saudi Terkait Tahanan Palestina Di Penjara Saudi

Hamas Bantah Lakukan Negosiasi Dengan Arab Saudi Terkait Tahanan Palestina Di Penjara Saudi

Selasa, 16 Aug 2022 21:15

Afiliasi Al-Qaidah Tewaskan 4 Tentara Bayaran Rusia Di Mali

Afiliasi Al-Qaidah Tewaskan 4 Tentara Bayaran Rusia Di Mali

Selasa, 16 Aug 2022 20:30

Inflasi Menggila, Politisi PKS Ingatkan Pemerintah untuk Berhati-hati Kendalikan BBM

Inflasi Menggila, Politisi PKS Ingatkan Pemerintah untuk Berhati-hati Kendalikan BBM

Selasa, 16 Aug 2022 20:19

Partai Gelora Sesalkan Ekonomi Indonesia Kalah dari Malaysia, Vietnam dan Filipina

Partai Gelora Sesalkan Ekonomi Indonesia Kalah dari Malaysia, Vietnam dan Filipina

Selasa, 16 Aug 2022 19:49

Kamuflase Investasi dengan Utang, Produktifkah?

Kamuflase Investasi dengan Utang, Produktifkah?

Selasa, 16 Aug 2022 10:42

Privilege Pendidikan = Harus Kaya?

Privilege Pendidikan = Harus Kaya?

Selasa, 16 Aug 2022 10:29

Israel Tolak Permohonan Pembebasan Tahanan Palestina Pelaku Mogok Makan Khalil Awawdeh

Israel Tolak Permohonan Pembebasan Tahanan Palestina Pelaku Mogok Makan Khalil Awawdeh

Selasa, 16 Aug 2022 09:00


MUI

Must Read!
X