Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
15.289 views

Fortis Football Factory Kirim Pesepakbola Muda ke Eropa

BEKASI (voa-islam.com) - Impian setiap pemain bola di seluruh dunia adalah berkarir di Liga Pro Eropa dengan gaji fantastis sejak usia 14-16 tahun.

Dahulu mungkin jika membaca tulisan diatas akan dianggap mimpi, namun sekarang itu bisa menjadi kenyataan, dimana Fortis Football Factory (FFF) yang baru launching Juli 2024 ini akan mewujudukan mimpi anak Anda berkarir di liga bergengsi di seluruh Eropa. Informasi lengkapnya bisa diikuti melalui link ini, https://www.fortisfootballfactory.com/home

Fortis Football Factory akan mewujudukan mimpi anak Anda berkarir di liga bergengsi di seluruh Eropa.

Fortis Football Factory, akan mengirimkan ke Liga Pro Eropa bagi pesepakbola yang memiliki kemampuan bermain bola di level tertinggi, namun FFF juga akan membantu meningkatkan skill bermain bola bagi anak-anak mulai kelompok umur 7-10 tahun, 10-14 tahun dan 15-18 tahun. Sesuai dengan visi FFF yaitu "To Bring To Europe is Our Goal".

Lalic Srdan (60), asal Serbia, Head Coach Fortis Football Factory dan Direktur program sekolah sepak bola yang akan mengirimkan pesepakbola muda ke Eropa ini telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengirimkan pemain bola muda ke Eropa. 

Lalic, sebelum bergabung dengan Fortis Football Factory, ia bekerja di Turf City Fc, Singapura, yang telah sukses mengirimkan 36 pesepakbola muda dari seluruh dunia bekerja di Liga Pro Eropa, baik di Inggris, Swedia, Serbia, Jepang, dll.

Lalic Srdan memiliki jaringan mentor pelatih sepakbola yang disegani di Eropa, juga memiliki agent-agent resmi FIFA yang akan membantu pesepakbola muda berkarir di Liga Eropa.

Lalic dan Fortis memberikan kesempatan sekaligus menjadi Game Changer sepak bola di Indonesia, yang tadinya hanya mentok di karir Liga Indonesia, namun kini dengan hadirnya Fortis Football Factory tentu memberi harapan baru berkarir go-international dengan gaji ribuan dollar setiap bulan pada usia 14-18 tahun dan belum termasuk bonus kemenangan setiap pertandingan.

Beasiswa 50%-100% Kuliah di Amerika, Eropa, Dubai, Asia dan Kanada.

Fortis Football Factory tak hanya memiliki program mengirimkan pesepakboa ke Liga Eropa, ada juga program menarik lain seperti program Beasiswa Kuliah di Amerika, Eropa, Dubai, Asia hingga Kanada bagi pesepakbola berprestasi dan akan dibantu Rising Star international (RSI) yang bekerjasama dengan Fortis hingga 10 tahun ke depan.

Perlu diketahui, Rising Star International adalah lembaga pencari bakat atlet muda berbakat yang akan ditawarkan ke kampus-kampus di negara maju dari Amerika hingga Kanada, dari Eropa hingga ke Dubai. Juga negara-negara Asia akan berlomba mencari bibit muda berprestasi untuk bergabung ke kampus mereka.

FFF dan RSI bertanggungjawab penuh, hanya akan menerima beasiswa dari kampus lain jika memiliki kontrak beasiswa 50% - 100%, jika selain dari kontrak tersebut akan ditolak oleh FFF dan RSI.

FFF berikan Diskon 10% Selama 6 bulan di tahun 2024

Agar program mulia ini bisa diterima oleh publik, Lalic Srdan dan FFF memberikan diskon 10% SPP bulanan selama 6 bulan pertama.

Hal ini dilakukan agar banyak talenta muda Indonesia bahkan di Australia bisa segera begabung ke Fortis Football Factory, karena saat ini saja calon pesepakbola dari Australia sudah siap masuk ke program reguler FFF yang mengirimkan pemain bola ke Liga Pro Eropa.

Semoga informasi ini berdampak luas bagi rakyat Indonesia di masa mendatang, dan anak muda Indonesia pada khususnya yang berani mewujudkan mimpinya terbang ke Eropa.

Sesuai misi kami, "To Bring To Europe is Our Goal", yang kami berkomitmen kuat membawa anak Anda ke liga-liga di Eropa, karena FFF memiliki jaringan agent-agent resmi FIFA yang membawa dan memperkenalkan anak Anda ke klub-klub di Eropa, bahkan seluruh dunia.

Segera bergabung dengan Fortis Football Factory yang bermarkas di BISF atau Bekasi International Soccer Field, terletak di BETOS (Bekasi Town Square), Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Syaratnya hanya bergabung dengan Fortis, berlatih serius dan disiplin dengan metodologi Eropa, selebihnya kami yang akan mewujudkan impian Anda.

Kami tunggu Anda di Eropa!

Terima Kasih

Fortis Football Factory

BISF

Bekasi International Soccer Field,

di BETOS (Bekasi Town Square), Bekasi, Jawa Barat.

https://www.fortisfootballfactory.com/home

Narahubung :

0812 1018 6985 (Virqy)

0813 1859 0891 (Shafa)

email : fortisfootballfactory@gmail.com

www.fortisfootballfactory.com

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Smart Teen lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X