Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
10.619 views

Quranic Quantum Food: Tips Jadikan masakan sehat & Anti Sihir

Sahabat Voa-islam.com yang dirahmati Allah SWT

Bismillahirahmanirahim,

Setiap hari kita tentu membutuhkan makanan yang kita asup benar-benar sehat, halal dan thoyyib. Namun kendala akan hadir jika kita memasak makanan yang tidak di vibrasi doa sesuai Al Quran, As Sunnah dan penelitian science fisika quantum akan menjadikan makanan tidak sehat, tidak berkah.

Nah bagaimana kita jualan makanan? Terkadang makanan kita basi mendadak, bau, tidak enak akibat kiriman serangan sihir?

Desvan Abi Khadijah, dari QQ Foods yang telah membuka lebih dari 30 outlet ini memberikan tips agar makanan yang kita jual tidak mendadak basi, bau, atau bahkan rusak karena serangan sihir.

Desvan Abi Khadijah yang juga praktisi Quranic Quantum Healing (QQ Healing) yang menggunakan Ayat Al Quran, As Sunnah dan Law of Resonance Fisika Quantum ini diberikan vibrasi pada semua bisnis kulinernya seperti Pizza Diva Summarecon Mal Bekasi, Siomay Sukadi di Summarecon Mal Bekasi, Good Burger di Summarecon Mal Bekasi dan Mal Bekasi Cyber Park, Siomay Mojang di SMA 2 Kota Bekasi, Bakso Mercon di Mal Bekasi Cyber Park, Dimsum Diva, Sushi Halaliciouz, hingga Nasi Biryani Khadijah.

"Alhamdulillah, setelah di QQ Healing dan atas Izin Allah, bertahun-tahun Allah lindungi karena sejatinya makan sihir itu lemah, kitanya sajalah yang lemah, lalai dan tidak menganggungkan Asma Allah pada setiap usaha kita, sebagai Ulil Albab" ujar Desvan Abi Khadijah.

Salah satu makna Ulil Albab dalam terjemahaan alqur’an yaitu orang orang yang berakal. Surah ali Imran ayat 190-191 misalnya menyebutkan Allah swt berfirman:

Artinya: “Sesungguhnya, dalam penciptaan langit dan bumi, dan pergantian malam dan siang, terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri, duduk, atau dalam keadaan berbaring, dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata), “Ya Tuhan kami, tidaklah Engkau menciptakan semua ini sia-sia; Mahasuci Engkau, lindungilah kami dari azab neraka.” (QS. Ali-‘Imran: 190-191).

Lantas bagaimana kriteria manusia Ulil albab tersebut? Berdasarkan ayat diatas (ali Imran:190-191), mereka yang disebut Manusia Ulil albab senantiasa menggunakan akalnya untuk mentadabburi, mengobservasi, memikirkan, menghayati, mengintrospeksi akan adanya sesuatu yang telah diciptakan oleh sang Khaliq yaitu Allah swt. Manusia ulil albab tersebut senantiasa terbenak dalam mindsetnya bahwa semua yang ada di alam semesta ini yang telah diciptakan oleh Allah swt, tidak ada satupun yang sia sia.

Saatnya hijrah dari memasak konvensional Kita, ubah cara masak Anda dengan Quranic Quantum Healing, dengan Ayat Suci Al Quran dan As Sunnah + Fisika Quantum agar makanan kita sehat dan berkah.

Tak hanya itu, makanan yang didoakan agar sel-sel sehat juga bisa memberikan efek kesembuhaan penyakit dan membuat langsing seperti yang dipraktekan Dewi Hughes. Masya Allah.

Yuk mulai ikuti Training melalui Video youtube QQ Healing untuk Foods, caranya sangat MUDAH HANYA :

INFAQ SEIKHLASNYA, dan 50% untuk donasi ke Pesantren Gratis Berkualitas 'Ponpes Manahilul Ilmi' di Leuwi Liang Kab Bogor.

WA Desvan Abi Khadijah, 082121601319

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Syariah Biz lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X